HOW TO DOWNLOAD IN MY BLOG CLIK HERE FOR LOOK TUTORIAL

PRIEST OF EVIL(2010) Mediafire




Film title: FILM IMAM DARI KEJAHATAN (2010)

Tanggal rilis: 2010
Film genre: Crime | Thriller
Dimainkan oleh: Irina Bjorklund, Ville Virtanen dan Peter Franzen
IMDb Info: http://www.imdb.com/title/tt1604577/
File size: 700MB
Kualitas: BBRip-Xvid
Format: rar


Meninjau dari IMAM FILM OF EVIL film (2010):
              Di Australia film Finlandia sulit didapat, Setelah menonton ini
Film aku bertanya-tanya mengapa. Saya seseorang yang telah membaca buku itu oleh Matti
Joensuu dan aku suka film both.The memiliki perubahan ekstrim dari literatur, mungkin itu
Saya menonton film yang pertama saya merasa seolah-olah saya baik saja dengan perubahan yang mereka
dibuat, saya merasa perubahan-perubahan itu menjadi lebih baik untuk menambahkan lebih mendalam dengan
characters.Peter Franzen sempurna dicor sebagai tokoh utama tapi dia tidak
kinerja sorot. Menurut pendapat saya Sampo Sarkola adalah besar
100% dipercaya antagonis. Jika saya mengatakan semua aktor yang
dipercaya saya akan menampilkan daftar seluruh pemain tapi pertunjukan yang saya
menyukai sebagian besar (yang saya tidak menyebutkan) adalah Jenni Banerjee, Irina
Bjorklund dan Rosa Salomaa. Daftar goes on.I tidak bisa merekomendasikan film ini lebih Kejahatan, dari film yang saya Finlandia
telah melihat favorit pribadi saya adalah prajurit Jade.

MOVIE TRAILER (N/A)


http://www.spikytv.com/wp-content/uploads/2008/12/download_icon.png


|| part 1 || part 2 || part 3 || prt 4 ||

join movie with HJ-Split OR Format Factory

0 komentar:

Posting Komentar

FOLLOWERS

 

MAD|Kassar Copyright © 2008-2009 | Edited By : Copyright Tanpa Nama

Login to Facebook
Join With Facebook